Pages

Senin, 05 September 2011

ngakak nonton keroro..

sumpah ini kartun paling ngakak sejagat..

crita" dikit
dulu gua wktu smp tuh klo udah plg, pngen nya cepet nyampe rumah..
ambil bantal pentengin tipi stel kartun ini.. keroro gunsoo
tw
tw


hampir stiap detik ngakak mulu, stiap hari gk lupa nnton ni


cerita diawali dari ruang angkasa. tersebutlah sebuah planet, planet Keron namanya. para penghuni planet keron telah berketetapan hati untuk melakukan invasi ke planet bumi,  tidak diketahui secara pasti apa yang menjadi motif invasi ini tetapi selidik punya selidik alasannya didasari pada atmosfer bumi yang cocok untuk mereka.
rencana besar telah disusun sedemikian rapi sampai2 sudah menatap pada tahapan infiltrasi. pada tahapan ini ada 5 ekor(?) penduduk keron yang telah masuk ke bumi. rencana tinggal rencana. invasi dibatalkan. berita tersebut tidak sampai kepada 5 ekor alien yang telah menyusup ini. akhirnya mereka pun tertinggal di bumi.
Sersan Keroro (keroro gunso) adalah nama kepala pasukan yang tertinggal di bumi. ia tinggal di rumah keluarga Hinata. keluarga cinta damai ini beranggotakan Mama, Natsumi (siswi yang jago olahraga) dan Fuyuki (siswa yang suka dengan hal2 supernatural.
Kegiatan keroro di rumah keluarga hinata lebih mirip sebagai anggota keluarga dengan jabatan pembantu rumah tangga. bersih2 rumah dan segala macamnya merupakan pekerjaan sehari2 dari keroro. uang hasil kerja kerasnya, dibelanjakan untuk beli model kit Gundam.
dikemudian hari, anggota pasukan keroro satu persatu bermunculan. mulai dariPrajurit Tamama nan lucu dan imut, Kopral Giroro yang tentara sejati, Sersan Mayor Kururu si penemu jenius, dan Kopral Muda Dororo sang ninja. kelima ekor keron ini akan mengocok perut dengan kekonyolan2 yang gak terpikirkan sebelumnya.
bisakah anda menunjukkan masing2 nama dari karakter pada gambar dibawah ini ?
Keroro Platoon

klo bisaaa nonton lagiiii

ngakakkkkk
ckckckckckck

keroro karakter favorit gua
yg ijo,, krna tolol jadi kocakk

0 komentar:

Posting Komentar

 
HEAD LINE NEWS OZY-W | 12past.blogspot.com |Ini Blog saya Ekspresiku..by: irfan Bastian