Pages

Sabtu, 20 Agustus 2011

3 serangkai.. Kawanku Inspirasiku



Kata orang" Masa SMA itu masa" terindah,,
betul skali ,, karna di SMA kita baru mengerti arti solidaritas dan kebersamaan..
di SMA bnyak skali kisah'' yang mungkin dapat dijadikan sebuah buku cerita yang ber edisi banyak sekali .
Mungkin karna bnyak skali hal" menarik yang akan dialami..

Ini kisah gua..
kisah gua yang gua alami
 bersama sahabat" gua...

Setiap orang pasti memiliki sahabat, yang mengerti smua tentang kita..
nah gua juga punya shabat" yang memiliki karakter berbeda sehimgga bisa saling mengisi satu ama lainnya..

gua kenalin niih sahabat gua yang dua ini

1) PRASETYO VOVIKA
pras panggilannya,, dia orangnya pendiem , kaku n polos....
Itu dulu....
Tapi sekarang
berubah 180° , dari yang dulunya suka jaim"n jadi gak tau malu n lebih expresive..
mana suka godain cewe gitu lagi..paling asiik kalo ngecengin dia pasti slalu dipukul gua..aduhhh
dia yang paling deket ama orang yg satu ini , karna awal perkenalan gua paling deket ama dia baru yang satu lagi...
2) ARY NUGROHO
gembel terkreatif..
barang bekas ato apa aja kalo udah ada di tangan dia pasti bakal jadi suatu karya yang bermanfaat dan unik"
pokoknya tangannya gak betah kalo ngliat barang" rusak, langsung diambil dia ..ehhh tiba-tiba jadi baru dah..
tangan gembel dasar,,hahahahahah
sekarang dia laggi  jadi seorang peternak. Peternak Hamster.. Banyak bgt..
satu hal yg memotivasi in gua dari seorang ary adalah dia tuh kalo mengerjakan sesuatu harus segera diselesaikan...
GeMbeLLLLLLL>>>>>
karya ary nihh


nah mereka ini temen" gua yang slalu memotivasi gua, mereka slalu membuat hari" gua menjadi lebih bermakna.. walau kadang ngeeselin...
Tapi asik" koq

ada satu hal yang membuat gua sedih ...
karna kita bertiga skarang ditempatkan dikelas yang berbeda-beda ..
Tapi rasa persahabaatan kita masih slalu ada hingga saat ini..
smoga sampai smua berkeluarga persahabatan kita ini akan slalu ada..

nah ini foto" gua bersama mereka








0 komentar:

Posting Komentar

 
HEAD LINE NEWS OZY-W | 12past.blogspot.com |Ini Blog saya Ekspresiku..by: irfan Bastian