Pages

Sabtu, 27 Agustus 2011

KeseTanan makan aYam setan (mudik version)


Lebaran pada pulkam gak..

Gua mw crita nih , waktu gua diperjalanan pulkam..

Macet
Sumpek
Rame
Panas ..udah gua lwatin smua

Akhirnya sampe juga didaerah skitar kampong gua ,tepatnya di Magetan JAWA Timur..
Pas bnget waktunya sahur.. ywdah dh,, kita nyari makan dulu buat sahur..
Dicari keliling-keliling warung pada gak da yang buka satu pun.. dalam hati: “nih orang” pada gak da yang puasa pa yaa”!!

Sampelah di perapatan dekat lap.futsal.. Alhamdulilah…
Ada jga warung yang buka,, lesehan pula,, makin ajib aja nihh..
Saatnya memilih menu makanannya.. gua tertarik dengan menu yang satu ini nih.. soalnya kasnya kampong gua jga sih..
Mw tw
Mw tw

“SATE KELINCI”
Favorit bnget dah.. dipesan lah,,
Kata mbokk jualannya : “ klincine wis entek dek”
Yahhhh

Ada satu menu lagi ni yg bwat gua tertarik dengan namanya.. “Ayam Setan”(bukan ayam punya setan maksudnya)

Dateng jga ayamnya di meja .. saatnya menyantap makanan ..
Bakal kesetanan nih gua kalo makan..
Heheheheheh
Gimana gk kesetanan.. Cabe smua bumbunya.. Makin ragu nih bwat makan..
Tapi lanjut aja lah,,,  MakNyosSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

Rasanya mw nyemburin api dari mulut.. pala serasa kebakar..ingus mengalir
Pokoknya PEDEAaasssssssssss bgtttttttttt
HUaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Nih penampakannya:





Mantep kannnnn

Sampe rumah langsung ngeBoM guaaa
ehehehehehehehhhh

0 komentar:

Posting Komentar

 
HEAD LINE NEWS OZY-W | 12past.blogspot.com |Ini Blog saya Ekspresiku..by: irfan Bastian